Bola

Goal Indonesia

Bola Okezone

Kamis, Mei 28, 2009

SMS Lucu, Ngerjain, Jayuz, Narsis, Lebay

MaEn RaKeT
PaDa NyeMeZ
Ada MonYeT
Bc zMz…

aDa CoPeT
JaLaN LuRuZ
eH_Ci mOnYeT
bC TeRuZzz…

MaEn BasKeT
PaKe BoLa
Aduchhh…
NyeTtttttttt…
JgN kEtAwAAAAAAAA..

Tempe penyet rasa tape, eeechh da monyet g pencet2 HP… Jambu mete bawang merah, wuach si monyet mulai MARAH!!! Bakso pedas bikin bules, hayooo si monyet mau ngebalezz!!! hehehe

Kuisi hariku dengan cintamu… kuisi sepiku dengan candamu… kuisi tidurku dengan mimpimu… kuisi kalbuku dengan merindukanmu… Tapi mengapa kau tidak mengisi HPku dengan pulsamu…???

kala kulihat dirimu, ku duduk diatasmu, lalu kumasuk kan, ah…susah, ku tekan dikit ku putar 69′, ku pencet…staternya.brem…brem..gw brgkt dlu ya, jg rumah.

Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kaupegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

Orang Amerika kentut: EXCUSE ME! orang Ingris: PARDON ME! orang Malaysia: SORRYLAH… Kalau orang Indonesia: NOT ME.. NOT ME…!!!

Waktu aku kecil aku mengalami PELECEHAN, aku ditelanjangi seorang pria, aku diBIUS, ANUku dipegang2, sampai BERDARAH. Tetapi ketika aku sadar TERNYATA AKU LAGI DISUNAT.

Corry….
Lama gag sMs U,,
HPq lg eRrOr niE…
SebeL DecH…!!!
Mazak klo di tEkAn MENU
mUncUl bgni :
” mEnU ”
BakSo : Rp 5.000
miE aYam : Rp 4.000
eS TeLeR : Rp 3.000
Be Te kan ???
hhehhehhehheeeeh…:>

ArJuNa SiBuK MenCaRi CinTa
WeRKuDaRa SiBuK CaRi MaTi
GaThuT KaCa SiBuK BeLaJaR TeRBanG
Aq SiBuK nGiRiM ZmZ iNi
eeeeeeeeee….
HANOMAN kq MaLaH SiBuK Bc ZmZ iNi….
Whakakakakaaaaak…

Mata : Tuk melihatmu
Tangan : Tuk menyentuhmu
Pikiran : Tuk mengingatmu
Hati : Tuk merindukanmu
Kaki : Tuk menendangmu,
jk U melupakan aQ…
hahahahaaaa….
Cm becanda doank kq…”;)

permisi tolong sms ini di hapus yah....

Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu

Keanehan wanita. Di tusuk tapi tidak mati, berdarah tapi tak luka, merintih tapi tak sakit, bolong tapi tidak bocor, dirudal malah segar bugar.

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, kau adalah pembawa sial untukku.

Monyet mengintip pria mandi & berkomentar kepada temannya "Manusia itu lucu yah?" Katanya. "Kenapa?" Tanya monyet kedua. "Dah buntutnya di depan, pendek lagi..."

Waktu aku kecil aku mengalami PELECEHAN, aku ditelanjangi seorang pria, aku diBIUS, ANUku dipegang2, sampai BERDARAH. Tetapi ketika aku sadar TERNYATA AKU LAGI DISUNAT.

Ukuran payudara wanita dapat diketahui dari jenis HPnya, NOKIA: Nongol ketat indah dan asli. SIEMENS: Simple menjurus sensualitas. ERICSON: Enak diraba isinya cuma silicon.

Prajurit Amerika yang sedang bertugas di Irak stres. Ia mengirim surat dan granat pada istrinya. Isi surat:kalau kau ledakkan granat ini aku diberi libur 3 hari.

Gejala2 terinfeksi flu burung:
1. Burung tegang2
2. Burung bergetar
3. Burung mulai pilek & muntah2
4. Burung loyo.

Harga lima bahan pokok: harga pisang turun naik, harga telur masih dibawah pisang, harga susu masih kembang kempis, sementara harga kacang masih terjepit di tengah2 daging, dan harga daging mendekati harga pisang...

Lin, kau selalu menjadi teman dalam hidupku. Malam itu kupeluk tubuhmu, kuremas-remas. Tapi kau membisu dan pasrah. Kau hanya bisa merasakan hangatnya pelukanku. Oh... gulingku. Aku sayang padamu.

Disebuah hutan diadakan rapat dipimpin oleh si raja hutan. Semua anggota hutan sudah berkumpul, tapi raja hutan sebel banget ama si monyet. Dicarinya monyet itu ke mana2 tapi ga' taunya si monyet lagi sibuk baca sms ini...

4 komentar:

  1. Jangan cuma baca doang dong, kasih komentar kek gitu... :)

    BalasHapus
  2. Kalo ada sms jayus yang agak kotor kata-katanya mohon maaf ya, ini bukan kesengajaan, kemaren gak cek ulang waktu nge-upload, setelah nongol baru sadar kalo ada kata-kata yang "aneh-aneh". Sori ya....

    BalasHapus
  3. Ahaa, its pleasant dialogue regarding this post here
    at this web site, I have read all that, so at this time me also
    commenting here.

    Here is my website: hematemetic

    BalasHapus
  4. haahaha lucu bingitzzz

    BalasHapus

myChurch

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer Sepanjang Tahun