Bola

Goal Indonesia

Bola Okezone

Senin, Juni 15, 2009

Rangkaian Kata untuk Merayu

Maksud hati pengin ngasih kata-kata romantis buat orang yang paling disayang, tapi malah jadi bumerang. Habis, racikan kata-katanya salah. Yah, sadar diri, dong. Nggak semua orang berbakat jadi pujangga. Disini ada segudang koleksi kata penuh cinta . Bisa dikirimin lewat SMS, nih

- To the world, you may be one person. But, to one person, you may be the world. (anonymous)

Atau bisa kamu tuliskan begini: "Kamu memang hanyalah salah satu di antara manusia yang ada di dunia. Tapi, buatku, kamulah ’dunia’ itu. Harapanku, aku juga bisa jadi satu-satunya penduduk di duniamu."


- At the touch of Love every one becomes a poet. (Plato)

Bisa diubah : "Cinta bisa bikin siapa saja jadi puitis. Tapi, sorry, berhubung masih belajar, aku belum ahli merangkai kata. Aku yakin, kamu pasti mau jadi tutornya kan?"


- In the arithmetic of love, one plus one equals everything, and two minus one equals nothing. (Mignon McLaughlin)

Versi Indonesia-nya, "Di dalam rumus cinta, satu ditambah satu sama dengan segalanya dan dua dikurangi satu jadi nggak berarti. Maka, jangan eliminasi aku dari hidupmu, ya."


- The heart has reasons that reason does not understand. (Jacques Benigne Bossuel)

Tuliskan aja, "Cinta selalu punya alasan, tapi alasan itu kadang nggak bisa dimengerti. Aku nggak butuh alasan untuk selalu mencintaimu."


- We are, each of us angels with only one wing; and we can only fly by embracing one another. (Luciano de Crescendo)

Racik sedikit jadi, "Aku dan kamu ibarat malaikat yang masing-masing cuma punya satu sayap. Kalau pengin bisa terbang, kita harus menyatukan sayap-sayap itu. Mau kan, terbang berdua aja sama aku?"


- Love is composed of a single soul inhabiting two bodies. (Aristotle)

"Cinta itu berbentuk dua raga dalam satu jiwa. Aku rasa, kita berdua nggak gendut-gendut amat, kok. Masih cukup kalau masuk ke dalam satu jiwa berbarengan." He he… Sedikit konyol, tapi maknanya dalam.


- Love is not blind - it sees more, not less. But because it sees more, it is willing to see less. (Julins Gordon)

"Siapa bilang cinta itu buta? Malah, cinta itu punya banyak mata dan melihat sampai ke dasar hati yang tersembunyi. Tapi, dia nggak punya kemampuan untuk melihat noda atau cacat. Kayak aku nih, nggak bisa nemuin satu pun kekurangan yang ada pada dirimu."

Diambil dari berbagai sumber....

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

myChurch

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer Sepanjang Tahun