Bola

Goal Indonesia

Bola Okezone

Kamis, Maret 15, 2012

Cara Cari Uang Gratis di Internet Tanpa Modal Serupiahpun. Asli, Gak Bohong

Inilah cari uang di internet gratis tanpa modal serupiahpun dan asli gak bohong. Boleh percaya, boleh gak. Modalnya cuma kamu punya blog (kalo gak punya blog, bikinnya disini), Kamu ikutan program gogle adsense atau kumpulblogger. Mereka adalah situs2 yang menjual iklan untuk ditampilin di blog kamu, mereka akan bayar kamu, jika ada pengunjung uniq (yang ngeklik iklan mereka dari blog kamu). Mau daftar ke gogle adsense? klik disini. Mau daftar kumpulblogger? daftar disini.

Cuma masalahnya, setiap blogger berpengalaman paham betapa susahnya menjaring pengunjung dan membuat para pengunjung ini mengklik iklan yang ditawarkan. Sedangkan kita dilarang untuk mengklik iklan kita sendiri, kalau ketauan kita di banned.

Untuk itulah aku ngajak kerjasama teman-teman blogger untuk bkerjasama tanpa melakukan kecurangan. Gimana caranya? Gampang. kamu kunjungi blog aku, klik di sini, kemudian kamu klik iklan yang ada disana (terserah mau klik berapa, makin banyak makin baik, hehehe) dan kemudian kamu tinggalkan alamat blog kamu dikotak komentar. Kemudian aku akan kunjungi blog kamu, dan akan klik juga iklan yang ada disana.

Bonusnya adalah, blog kamu akan aku tampilin di blog aku yang ini. dan tolong tampilkan blog aku di blog kamu. tukeran link gitulah.

Cara ini kayaknya see.. pintar-pintar bodoh, tapi menghasilkan.Yang penting adalah saling percaya diantara kita, dan masing2 kita melakukan tugas dan tanggung jawab dengan jujur. Tidak ada ikatan apa-apa selain saling percaya.

Kalo berminat, langsung aja meluncur di blog aku, klik di sini, dan tinggalkan alamat blog kamu, aku akan balas jasa apa yang telah kamu lakukan.

Ini iklan, tolong di klik ya...
 

Oke aku ringkas lagi ya poin per point:
  1. Syarat kamu punya blog.
  2. Kamu ikutan gogle adsense atau kumpulblogger.
  3. Tampilin iklan dari gogle adsense atau kumpulblogger di blog kamu.
  4. Kunjungi blog aku di sini
  5. Klik iklan yang ada di dalamnya (minimal 5 lah)
  6. Tinggalkan Alamat blog kamu dikotak komentar
  7. Aku akan pasang backlink blog kamu di blog aku, demikian sebaliknya.
  8. Aku akan kunjungi blog kamu dan klik iklan yang ada diblogkamu.
  9. Itu aja deh.
Selamat mencoba.

Catatan.

12 komentar:

  1. hai teman2 blogger promosikan blog kamu di www.delpiero77.blogspot.com. gratis...tis...tis. jangan lupa kunjungi blog aq dan tlng klik iklan2 disitu ya. trimakasih sebelumnya...

    dear my frinds, promoted your blog in my blog www.delpiero77.blogspot.com. it's free for u. don't forged click some ads in my blog. thanks u before...

    BalasHapus
  2. ikut promosi aja ke delpiero77

    BalasHapus
  3. mf buat tambahan ni gratis buat trading forex $15
    http://www.roboforex.com/?a=lno

    BalasHapus
  4. cuma mau promosi
    tolong klik
    www.bonuspenghasilan.mprl.net

    BalasHapus
  5. Salam kenal, cara mudah dan cepat dapat dollar, daftar gratis langsung dapat US $10 panduannya
    http://indodollar.blogspot.com/2012/04/justbeenpaid-cara-termudah-mendapatkan.html

    BalasHapus
  6. http://sheiszeea.blogspot.com

    BalasHapus
  7. dlu sy sring bngt ngblog, tp hny skedr hobi,,,
    sy jg sering surfing ke bloger" laen buat cari inspirasi untk postng, dr kegiatan surfing tsb sy menemukan postingan yg memungkinkan seorng bisa mndpt $50/minggu'a, ane trtarik dan ane cba dah tu (blognya bisa dicek DISINI), ngikutin sran dr blog tsb memng bner ane dpet $50/mnggu dengan menggunakan sebuah tool yg dinamakan LIBERTY RESERVE HACK SOFTWARE, tp untuk mndptkannya ane mesti kasih jaminan hnya $5,,,
    salammm :)

    BalasHapus
  8. Idenya Ok juga,
    kunjungi balik blogku:
    ads.advertsising12.tk

    BalasHapus
  9. Halo semua, ini ada web buat menghasilkan uang.
    Insya Allah ini Jujur. Sudah saya buktikan Sendiri. Cukup Register Link yang
    diberikan dibawah inii dapat $ 25 USD
    (Lumayan lho setara hampir 300 ribu rupiah)
    Caranya :
    1) Buka Link Ini :…
    http://fixmonthlypaid.com/?id=3641
    2) Pilih: REGISTER NOW, Lalu isi data spt:
    User name : (bebas)
    Password : (bebas)
    Email : (Email Aktif)
    Addres : (Alamat Sesuai Ktp)
    Cheque pay to (User Name) : Nama Sesuai KTP.
    Anda Akan Mendapatkan $25 Setelah REGISTER
    Dan LOGIN.
    Lalu copy no register kamu yang baru dan share link nya ke Teman-Teman Kamu
    Sebanyak Mungkin. Ketika Ada Teman Kamu Yang mendaftar, Langsung Dapat $10
    Usd/Org. Uangnya Bisa Di Ambil Di WESTERN UNION dicabang Manapun (Setelah
    Terkumpul Minimal $300)
    Coba Aja Tidak Ada Salahnya Karna Kita Tidak Keluar Uang/Modal Sama Sekali,
    tidak ada pendaftaran No. Rekening / No. Credit card,, sooo dijamin aman, sebab
    uang bisa diiambil di Western union Terdekat setelah terkumpul minimal $300.
    Saya baru register & langsung dapat bonus l $25 Senilai sekitar 300.000,- rupiah
    (kurs rp.11500,- ) Tunggu Apa Lagi ..? Yg Tidak Ikutan Rugi Loh, Cuma Registrasi
    ± 10 menit Dapat Income Tanpa Modal Have a Nice day
    Gak rugiiiii..gratis ini.. Coba aja.. Dah kebukti.

    BalasHapus

myChurch

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer Sepanjang Tahun