Bola

Goal Indonesia

Bola Okezone

Jumat, April 26, 2013

Desain Rumah Kontrakan

Tampak Depan
Pengen punya usaha kontrakan ne. kayaknya asyik ya, tinggal duduk dapat duit, hehehe...

Sebelum mimpi kesampaian, iseng-iseng gambar dulu desainnya di gogle sketcup (betul gak nulisnya ya?), tapi samapi sekarang blm ketemu desain yang cocok dan pas di hati.


Nah daripada gambarnya cuma gue simpen sendiri di hdd, mending gue share di sini, siapa tau pas di hati sodara-sodara dan bisa diaplikasikan sebagai bangunan sesungguhnya dan bisa menghasilkan uang buat sodara-sodara. 

Yang minat dengan desainnya silahkan ambil aja. Gratis kok! Asal kalo sudah sukses jangan lupa traktir gue bakso aja, hehehe... 

Rumah Kontraka 1, Ukuran 6 x 4 M2, Satu Kamar. 8 Lokal/Rumah. Satu warna satu rumah



Tampak Atas

Tampak Samping

Rumah Kontrakan 2, Ukuran 6 x 4, 2 Kamar


Tampak Atas

Tampak Depan

Tampak Atas/Denah

Tampak Belakang

Sengaja, desain tidak gue sertakan atapnya, biar nampak depannya. Nanti kalo ada desain yang baru gue upload lagi ya, mumpung lagi getol2 buat desain rumah kontrakan dan lagi senang gogle sketchup neh...

O ya kalo sodara2 punya ide lain, saran atau kritik jangan lupa tinggalin komen ya...

myChurch

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer Sepanjang Tahun