Bola

Goal Indonesia

Bola Okezone

Selasa, Juni 23, 2009

SMS Romantis1

“kedamaian”, “cinta”, “kebahagiaan”, “kasih”
MET BO2K YACH…
Td aq ketemu sm”kedamaian”, “cinta”, “kebahagiaan”, sm “kasih”..mereka berempat
butuh tmpt tinggal.Maaf, krn tanpa izin aq memberikan alamatmu kpd mrk, smg mrk
berempat bs tinggal bersamamu slamanya..met bobok honey..

Cinta itu…
Cinta itu dibaWa oleh aDam dan hAwa di tEruskan oLeh Rama dan ShiNta di bAwa mati ma Romeo dan Juliet mOga aja dihidUpkan kembali ma Qmu dan aQ..

saat cinta menyelimuti
saat cinta menyelimuti ht dmai terasa lembut menyapa.
dgn pg yg membw diri pd hngatnya kasih syngmu ktk merah senja di cakrawala perlahan
membakar langit saat itu ku masih setia di sini kemudian mlm pn dtg dgn barisan
serdadu bntng kerinduan. mungkin lorong it yg kan membawa pluxmu dtg menghampiriku.

jUmLaH bIntAnG
kMaRiN aQ cUmA dpT NgitUnG bIntAnG jUmLaH’ny 1000
tApI k’Esokn hRi’ny bIntAng’ny b’jUmLh 998,. kAmU tw gAx bIntAng’ny k’mnA Lg 2 …
… … ???
tUch dA’ dI mATa iNdAh’mU…!!

orang yG berarti
Gak Smw buNga bSa Jdi lAmbang Cinta tPi “MAWAR” bSa
Gak Smw tumBuhan bSa HiduP Tanpa Air tPi “KAKTUS”bSa
Gak Smw orank bSa Jdi orang yG be’arti di hidupmu tPi aq bSa khan
hehehehe (^_^)

ciri-ciri kalo orang
ciri-ciri kalo org yg jam segini lg pegngin hp;;
1.mikirin gue
2.kangen m gue
3.nunggu tlp dari gue
4.ngeharep sms dr gue
y@ kan????????he,,,he,,,ayo ngaku>>>>>>>>>><<<<<,,<<< aku tambah sayang
km pernah bilang perasaan aku ke kamu psti berubah
ga kya dlu lg.aku bilang ga akan.ternyata iya perasaan aku ke km dah berubah,semakin
aku tambah sayang banget ma km.maafin aku ya…love you”

hanya adinda
bertamasya kepulau sumatra,janganlah lupa membeli
sutra,
walau didepanku ada sejuta gadis jelita,tapi hanya adinda yg aku puja!

meski malam..
meski malam bertAbUr Bint4ng
dan LangIt di TerangI RemBulan
tapI akU t’tap KsePian,,
tNpa qm ad Di sisiQ

3 ALsan CICak TErjatuh
3 ALsan CICak
TErjatuh :..
1.TERpeleset
2.KAkix g’ nempel tembok
3.T3rpeSONa mlihat
wajah mu…
CIE… ciE…di Tksir cicak

slalu ada di dlm hatimu
aQ bkn mutiara yg indh
aQ bkn sete2s embun pagi yg menyegarkan
aQ pun bkn malaikat yg kn slalu menjagamu
tp aQ ingin menjadi org yg slalu ada di dlm hatimu…..

sPecial sms
bwt mlm bintanglah yg special,
bwt bunga kumbanglah yg special,
but bwt aq,cuma kmulah yg plg special…

malaikat pelindungmu
Mungkin q bukan mlam2&mimpi2mu tapi q akan slalu
brusaha menjadi malaikat pelindungmu oh bintangq..
(by Pakar_Cinta, The_dark_prince31@yahoo.Co.Id)

.

myChurch

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer Sepanjang Tahun