Bola

Goal Indonesia

Bola Okezone

Selasa, Juni 23, 2009

SMS Romantis4

cra uTk mLupKnmu
dLm hidP Qu bLjR cRa:
uTk M’nGRtiuTk M’nRImAuTk M’ncNtaiuTk D’cNtaiuTk bR’SdhuTk bHGiatP dA sAtU yG tAk iNgN & tAk aKaN Qu pLjRi yAitU:cra uTk mLupKnmu
(by ArSih, gorep28@yahoo.co.id)

aNgeLs
lAst night i sEnt an aNgeL to watCh ovEr u whiLe u wEre sLeepiNg bUt it cAme baCk eArLy,, so i askEd it why? it sAid thAt aNgeLs d0n’t wAtch oVer oThEr aNgels…

semua bintang ada di matamu
tau kah kamu, kenapa malam ini gelap banget, dan satu bintang pun tak nampak?
Mendung? “salah”
tapi karena semua bintang ada di matamu, terpancar indah dari semua pandanganmu…
(by n_ipunk, ipung_saputra@yahoo.com)

a bubble gum
love it’s just like a bubble gum when it stick on your heart, it so hard to remove..

heart
I have a heart n that is true,
But now it has gone from me to you,
So care for it just like I do,
Because I have no heart n U have two.

sweetest
U look sweet when u read my sms,,
u look sweeter when u read my sms n smile,,
n u look sweetest when u read, smile n reply my sms..
So try to look sweetest

i asked god
i asked god for a flower
he give me a garden
i asked for a tree
he give me a forest
i asked 4 a river
he give me ocean
when
i asked for a friend
he give me you

aQ emg peNakut
aQ emg peNakut…
tAkut kEga2lan, kegeLapan, kEmatian,
tp…
ada 1 haL yg bnEr2 pLing aq tAkutin…
yAitu khilAngn oRg yg q sayang

that’s LOVE
U want & u get, that’s luck.,
U want & u wait, that’s time.,
U want but u compromise, that’s life.,
And U want & u wait & u don’t compromise that’s LOVE…

I’m with u
Wen thiNgs go wRong…
Wen sadnEss filLs ur hEart…
Wen tEars fLow in ur eyes…
aLways rEmember 3 thiNgs
1 I’m with u…
2 Still with u…
3 Will ALWAYS b…

care 4 u
If 10 peopLe caRe 4 u,
one of them is me..
if 1 peRson carEs 4 u,
that wouLd be me agAin..
if no 1 caRes 4 u thAt means
i m nOt in this world..

sit ri9ht bsidE u
WheN..
U need s0me1
tö b tHere 4 u..
I wiLL sit
ri9ht bsidE u..
(>*<) .( …)( ……..) (_,.)(__.__) but.. U m0ve dikit La,coz paNtÄt u Gede!! Huehehe=p (by Hosted, Hosted_blue@yahoo.Com) ruang kosong diantara jari-jari kamu
Tau nggak kenapa Allah menciptakan ruang kosong diantara jari-jari kamu..?
Karena suatu saat orang yang benar-benar tulus menyanyangimu akan memenuhi ruang itu.
Dengan memegang erat tangan mu Selamanya…

.

myChurch

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer Sepanjang Tahun