Bola

Goal Indonesia

Bola Okezone

Selasa, Juli 12, 2011

JUal VCD/DVD Tutorial

Ide ini muncul ketika saya liat di komputer saya banyak video tutorial yang saya download dari internet sperti misalnya videoa tutorial untuk bermain drums, gitar, bass, piano, sulap, google sketchup, dll.

Nah daripada video-video ini nganggur dan mubazir, maka munculah ide untuk menawarkan buat temen-teman yang berminat untuk belajar alat musik atau lainnya dan dari pada temen-temen capek downloadnya dari situsnya, silahkan hubungi saya dengan mengganti ongkos capeknya aja seharga Rp. 10.000, untuk CD dan Rp. 15.000 untuk DVD.

Ini ada contohnya:


Diambil dari drumsthewords.com


Diambil dari pianolessons.com


Diambil dari freemagictricks4u.com

email saya: art4web2003@yahoo.com, yang berminat, silahkan hubungi saya.

1 komentar:

  1. update per 14 Juli 2011
    Video Tutorial:
    Google Sketchup 18 video
    Drumstheword.com 46 video
    Magictricks4u 15 video

    BalasHapus

myChurch

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer Sepanjang Tahun