Bola

Goal Indonesia

Bola Okezone

Rabu, Juli 20, 2011

Meningkatkan Traffic ke Blog Kita

Setiap kita ingin blog kita banyak yang ngunjungi, gak seperti desa terpencil yang sepi pengunjung ;). Atau kuburan tua yang serem gak ada satu mahklukpun yang nengokin. Betapapun bagusnya isi blog kita, rasanya sia-sia saja jika gak da yang membaca atau menikmatinya.  Maka banyak kita yang menyebut diri blogger bekerja keras untuk menaikkan traffic ke blog kita. Kita ingin blog kita rame kayak kota metropolitan yang penuh sesak dengan manusia alias pengunjung. Tentu ujung-ujungnya banyak yang ingin menggunakan jasa kita dengan menggunakan blog sebagai media promosi yang ujung-ujungnya tentu uang yang akn mengalir ke kocek dan rekening kita.

Ada banyak cara untuk meningkatkan traffic ke blog kita. Promosi jadi hal yang penting disini. Dari yang sederhana sampai yang rumit. Dari yang gratis sampai yang bayar. Dari search engine sampai ke iklan baris. Dari ppc sampai ke tukeran blogsama teman. Pokoknya segala cara dipakai buat promosiin blog kita dan meningkatkan traffic ke blog kita. Siang malam kerja lembur deh, hehehe... (lebay mode on).

Saya sendiri punya beberapa cara yang tentu saja GRATIS.. Tis.. Tis!! untuk kawan-kawan coba. Bukan saja gratis tapi ada beberapa yang bahkan menghasilkan uang.

Cara Pertama: T = V1 + V2
Gimana cara kerjanya? Silahkan lihat disini.

Cara Kedua: Gabung ke Traffic Exchange
Cara kerjanya simpel, mereka menyuruh kita melihat blog/site orang lain (biasanya member atau anggota mereka) dan setiap blog/site yang kita lihat, kita dapat upah blog/site kita akan ditampilkan untuk dilihat oleh orang lain juga. Ada yang menggunakan perbandingan 1:1, 2:1, 3:1 dan lain-lain. 2:1 artinya setiap dua blog/site orang lain yang kita lihat, blog/site akan ditampilkan untuk dilihat oleh satu orang lain.
Ada banyak Traffic Exchange yang kita bisa ikuti. Dari yang hanya hanya tukeran liat sampai yang mau membayar kita dengan cara bagi hasil. Dari yang dari luar negeri sana sampai yang dari negeri dewek. Nah untuk yang dari negeri sendiri Ngeclick.com layak kita coba. Ngeclik.com menawarkan perbandingan 1:1 dan bagi hasil dari hasil pembayaran pengiklan mereka. Kalau berminat, silahkan klik disini

Cara Ketiga: Jejaring Sosial
Pamerkan Blog kita di jejaring sosial seperti facebook dan twitter supaya teman-teman kita lihat dan mengunjungi blog kita. Bahkan sekarang ada jejaring sosial yang asli buatan indonesia yang bukan saja asyik buat cari teman, tetapi juga berani kasih kita duit buat setiap kita ngeklik dan setiap teman yang kita rekomendasikan. Namanya digie.co.id. kalau berminat gabung, silahkan klik disini.

Cara Keempat: Dengan mendaftar ke Search Engine
Atau pasang iklan di iklan baris. Banyak kok yang gratis.

Cara Kelima: Tukeran Blog
Cara ini ide saya sendiri, tapi mungkin bukan hal yang baru dan mungkin kamu sudah lakukan antar sesama kawan. Tapi yuk kita perluas jaringan, bukan hanya antar kawan saja, tetapi kita yang bahkan tidak kenal dalam dunia nyata bisa bekerja sama dengan cara tukeran Blog lengkap dengan judul posting terakhir.
 Cara ini akan berhasil kalau diantara kita ada kerja sama yang baik dan saling tolong menolong dan bertindak jujur diantara kita. Saya menggunakan perbandingan 1:2, yaitu satu blog kamu akan tampil di dua blog saya. Cara kerjanya cukup mudah, kamu kirimkan alamat blog kamu ke email: jo8370@yahoo.co.id, atau ke kotak komen dibawah ini dan blog kamu akan tampil di http://www.buat-kamoe.blogspot.com dan http://www.jojopiero.blogspot.com seperti yang akan terlihat di samping ini, lengkap dengan judul posting terakhir di blog kamu.Makanya kirim postingan yang menarik di blog kamu. Untuk membuktikan bahwa kerjasama kita ini berjalan dengan baik saya akan kunjungi blog kamu (lumayan kan dapat satu pengunjung? Yaitu saya, hehehe) dan kamupun dapat membuktikan dengan mengunjungi blog saya disini dan disini.

Gitu deh, semoga artikel diatas bisa memberikan kamu ide untuk meningkatkan trafic ke blog kamu. Sekali lagi kalau kamu mau tukeran blog, silahkan tuliskan alamat blog kamu di kotak komen dibawah ini. Dan kalau kamu berminat memposting artikel ini di blog kamu, silahkan copy paste aja artikel ini ke blog kamu. GRATIS! Kok...

Copyright jojopiero.blogspot.com July, 2011

1 komentar:

myChurch

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer Sepanjang Tahun