Bola

Goal Indonesia

Bola Okezone

Rabu, Mei 16, 2012

Cara Mudah Dapat Uang, Tidak Percaya Jangan Klik!


Create your own banner at mybannermaker.com!

Di Amerika Serikat dan di beberapa negara maju lainnya sudah lama menggunakan survey opini publik untuk mengukur persepsi publik. Mengapa? Karena dengan melakukan survey opini publik, beragam persepsi masyarakat dan gejala yang mempengaruhinya dapat terdeteksi dengan cepat. Misalnya untuk mengukur persepsi publik dan perilaku pemilih dalam pemilu legislatif, pemilihan presiden dan pemilihan kepala daerah serta mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap suatu kebijakan.


Survey opini publik adalah sebuah revolusi dalam kebijakan publik. Karena dengan metode survey ini, kita bisa mengetahui pendapat orang dalam waktu yang sangat cepat dan efesien. Fakta membuktikan (seperti di Amerika), hasil survey selalu akurat. Jika dilakukan dengan metode dan teknik yang benar.

Kami membutuhkan bantuan Anda untuk menyebarkan formulir kuesioner ini kepada orang yang anda kenal melalui facebook, twitter, blog, milis, iklan koran,sms dan lainnya. Setiap kuesioner yang datang dari link Anda, akan kami bayar Rp 2.500,00. Tidak ada batasan berapa data yang dapat Anda hasilkan per-hari. 

Anda berminat? Klik banner ini

Create your own banner at mybannermaker.com!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

myChurch

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer Sepanjang Tahun