Bola

Goal Indonesia

Bola Okezone

Rabu, September 05, 2012

Memanfaatkan Ruang 2 x 3 m

Apa kabar bro n sist, kawan-kawan yang baik?

Dah lama ya saya gak posting desain-desain interior maupin eksterior. Maklum sibuk neh. Nah sekarang lagi ada waktu luang buat posting deh.

Nah ceritanya saya baru pindah rumah. Rumah saya tu ada kamarnya yang kecil, kira-kira ukuran 1,9 x 3 m gitu deh. Saya bingung, kamar ne mau diapain? Mau di buat gudang aja, tapi sayang. Secara saya banyak tamu yang datang kerumah dan tentunya saya membutuhkan kamar cadangan untuk menginap. Selain saya sendiri juga membutuhkan ruang kerja, sekedar untuk menaruh komputer dan buku-buku saya.

Akhirnya setelah mencari inspirasi dari berbagai buku dan majalah, akhirnya datanglah ilham untuk membuat kamar sekaligus gudang dan ruang kerja.

Jadi, karena kamar saya itu 3 m tinggingnya, maka saya kepikir daripada hanya memanfaatkan luasa saja sedangkan 2/3 bagian atasnya mubasir maka saya merancang tempat tidur agak ke atas, sedangkan bawahnya untuk gudang atau tempat penyimpanan kecil-kecilan. Sedangkan sisanya saya buat meja kerja kecil untuk menaruh komputer. sedangakan tangganya saya fungsikan juga untuk rak buku. Kalo mau taru kulkas kecil juga bisa di taruh di bawah tangga.

Ada boks kecil yang bisa berfungsi sebagai tempat duduk dan sekaligus anak tangga.
Ok bro, sist, daripada banyak cerita, mending bro dan sist simak aja deh gambarnya...
Ini Rancangan kasarnya

Ini kalo sekatnya kita buat dari multiplek

Kalo mau di kasih warna juga boleh



Pengunjung yang baik meninggalkan komentar!

1 komentar:

  1. Idenya kreatif sobat ... bis amemanfaatkan ruang yang ada ...

    tetap semangat blogging :)

    salam
    partisimon.com

    BalasHapus

myChurch

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer Sepanjang Tahun