Bola

Goal Indonesia

Bola Okezone

Kamis, April 01, 2010

Selamat Paskah Guys...

Dua ribu tahun yang lalu Tuhan Yesus mati di kayu salib untuk menebus kita dan memberikan kita Kasih Karunia yang luar biasa. Tapi mungkin beberapa dari kita gak menikmati Kasih Karunia itu sepenuhnya. Ada yang lagi masih hidup dalam dosa, atau jatuh bangun dalam mengikuti Tuhan, ada yang lemah tanpa pengharapan, ada juga yang mulai meninggalkan Tuhan. Hai guys, ini waktunya kita bangkit.

Tuhan Yesus mati di kayu salib bukan hanya untuk menebus disa kita, tapi ada sesuatu yang lebih lagi yaitu supaya kita juga mati bagi dosa-dosa kita, diri kita dan bangkit hidup bagi Dia. Bacalah dan renungkan ayat ini:


Dan Kristus telah mati untuk semua orang, supaya mereka yang hidup, tidak lagi hidup untuk dirinya sendiri, tetapi untuk Dia, yang telah mati dan telah dibangkitkan untuk mereka.
2 Korintus 5:15


Dulu waktu kita berdosa, kita dalah hamba dosa. Selayaknya sekarang kita sudah ditebus oleh Tuhan Yesus Kristus, kita dalah hamba Kristus. Yohanes 8:34; Roma 16:16-18. Kita tidak boleh lagi hidup menurut kedagingan kita. Mari tinggalkan kekristenan kita yang tidak sungguh-sungguh, kekristenan kita yang suam, kekristenan kita yang biasa-biasa saja.

Saatnya kita bangkit, jangan lagi hidup bagi diri kita, tapi hiduplah untuk Kristus. Ada beberapa ayat yang sungguh luar biasa. Kita berdoa biarlah ayat ini menegor dan menasehati kita, menjadi rhema dalam hidup kita. Cukup sederhana untuk kita mengerti, tapi biarlah punya kuasa yang dasyat untuk mengubah kita.


Demikianlah hendaknya kamu memandangnya: bahwa kamu telah mati bagi dosa, tetapi kamu hidup bagi Allah dalam Kristus Yesus. Sebab itu hendaklah dosa jangan berkuasa lagi di dalam tubuhmu yang fana, supaya kamu jangan lagi menuruti keinginannya.
Roma 6:11-12

Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia wajib hidup sama seperti Kristus telah hidup.
I Yohanes 2:6

Ayat terkhir sungguh luar biasa dasyat, ada kata wajib. Kita wajib! Sekali lagi wajib, harus, mesti hidup sama seperti Kristus hidup.


So hari ini kalo kamu sudah jauh dari Tuhan atau tidak sungguh-sungguh dalam mengikut dan mengasihi Tuhan, ambilah komitmen untuk bangkit dan hidup dengan sungguh-sungguh bagi Tuhan. Kalo kamu mau, bacalah doa sederhana ini:


Tuhan Yesus, hari ini aku bertobat karena telah menyakiti hatiMu dengan berbuat dosa dan melakukan hal-hal yang tidak berkenan kepadaMu. Tidak sungguh-sungguh mengasihiMu. Ampunilah aku. Sucikanlah aku kembali. Aku mau ambil komitmen yang baru untuk berubah dan sungguh-sungguh mengikut Engkau. Roh Kudus kuatkan aku dan tuntun langkah-langkah hidupku selanjutnya. Dalam Nama Tuhan Yesus. Amin


Berdoalah dengan sungguh-sungguh. Ambillah ketetapan untuk berubah dan mengasihi Tuhan lebih lagi. Kalo kamu sudah tidak pernah lagi pergi ke gereja, mulailah pergi ke gereja yang memberitakan kebenaran Firman Tuhan lagi. Hubungi hamba Tuhan/Pendeta/Youth Pastor atau ketua pemuda di gereja tersebut. Bertumbuhlah dalam iman dan pengenalan akan Tuhan.


Hi guys, saatnya kita bangkit dan menjadi dampak buat generasi kita. Dan biar hari ini kamu yang mebaca catatan sederhana ini di boleh diberkati olehnya.


Keep your fire.

Be Shine & Impact the Other.
Be True Worshipper & Be Excellent Youth!
Jesus Bless you. Tuhan memberkati.

Ngomong-ngomong sudah dapet telur paskah semua belum: ;)


Note:

Ps. Dicky Jo, Sintang 1 April 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

myChurch

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer Sepanjang Tahun