Bola

Goal Indonesia

Bola Okezone

Kamis, April 01, 2010

Selamat Paskah

Paskah adalah hari raya yang Tuhan tetapkan sendiri untuk memperingati karya penebusan Tuhan atas umatnya. Dalam Perjanjuan Lama Tuhan Allah menebus dan umatNya dari tanah Mesir menuju Tanah Perjanjian yaitu tanah Kanaan, (Keluaran 12). Dalam Perjanjian Baru Tuhan Yesus menebus orang berdosa untuk mendapatkan hidup kekal dan memasuki tanah Kanaan kita yaitu Surga.


Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
Yohanes 3:16


Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya.
Yohanes 3:36


Setiap penetapan Paskah pastilah didahului dengan pencurahan darah dan persembahan hewan kurban. Di dalam Perjanjian Lama seekor anak domba harus di kurbankan dan darahnya harus di oleskan ke ambang pintu untuk menebus anak sulung Israel supaya tidak di bunuh oleh malaikat Tuhan. Dalam perjanjian baru darah “Anak domba” yaitu Yesus Kristus tercurah untuk menebus dosa kita, dan supaya kita memperoleh hidup yanh kekal, (Yoh 1:9, 1 Kor 5:7; I Ptr 1:19). Selain ayat tersebut masih banyak ayat lagi yang memberitahu kita bahwa Yesus mati untuk menebus dosa kita.

Hari ini kita memperingati Paskah. Hari Penebusan bagi umatNya.

Sudahkah kamu menikmati Karya Penebusan ini dan memperoleh Kasih Karunia berupa keselamatan dan hidup kekal yaitu Surga? Kalo kamu rindu mendapatkan hidup kekal, kalo kamu rindu masuk Surga, kamu harus percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. Yup cuma percaya. Sederhana dan simpel. Karena Dialah satu-satunya jalan menuju Bapa yang empunya Surga.

Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Yohanes 14:6

So kalo hari ini kamu pengin dapet hidup yang kekal itu, pengin masuk Surga setelah kamu meninggal nanti, ambilah keputusn untuk percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. Dan bagi kamu yang mau ambil keputusan untuk percaya kepada Tuhan Yesus, bacalah doa sederhana ini:

Tuhan Yesus aku tau aku orang berdosa, dan Engkaulah Sang Penebus dosa yang mampu menebus dan mengampuni dosaku. Aku bertobat, ampunilah dosaku, selamatkanlah aku. Hari ini aku percaya bahwa Engkaulah Tuhan dan Juruselamatku. Aku mengundang Engkau untuk masuk dalam hatiku. Tuntunanlah langkah-langkah hidupku selanjutnya. Terima kasih Tuhan buat penebusan dan pengampunan yang Engkau berikan buatku. Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Amin.

Doa ini sederhana, tapi kalo kamu doakan dengan sungguh-sungguh, kami percaya bahwa kamu sudah mengalami apa yang dinamakan Lahir Baru. Supaya imanmu bertumbuh bergabunglah dengan gereja lokal yang mengajarkan kebenaran Firman Tuhan dan mintalah bimbingan kepada hamba Tuhan/Pendeta yang ada di gereja tersebut. Tuhan Yesus memberkati...


Bagi kamu yang sudah lama kenal Tuhan Yesus, baca ya catatan berikutnya...


Note:
Ps. Dicky Jo, Sintang 1 April 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

myChurch

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer Sepanjang Tahun